Sabtu, 28 Februari 2009

Menang lomba Disain Poster "lingkungan Hidup"

SENANG HARU BANGGA DLL

Ya tentu siapa sangka....

Gw juara hiji euy lomba disain poster tingkat SMA dengan tema "lingkungan Hidup"

YA lombanya di MW(mardiwaluya Cibinong)......
Jumlah semua peserta itu ada 26 peserta dari berbagi sekolah...

Ya gw seneng banget bisa nambahin tropi pesat ya walaupun gak tau mo naronya dimana coz tuh dah gak ada tempat lagi tuk nyimpennya..iya saking banyaknya tuh tropi2 lainnya karena pesat itu sering sekali kut event2.....
heheheheheh.....


Aduh bingung nih mau nulis pa......

tar di lanjut lagi deh..........

1 komentar:

hastine mengatakan...

Hi,
This is very interesting blog . I just wanted to say thanks you for writing and giving your knowledge to such an informative helpful blog.
So thanks!
Scholarship
Parental