Kamis, 24 Juli 2008

Senang'a Bisa Berfoto bersama HEADMASTER













Ya kejadian yang ini saya takan lupakan……,
Mungkin hanya orang2 yang berprestasi bahkan yang membawa nama skul’a yang bisa berfoto sama HEADMASTER. Tapi hal yang tidak mungkin itu saya patahkan menjadi sebuah kenyataan yang siapa saja bisa untuk bersamanya………..!!! Ya seperti yang Teman lihat saya bisa berfoto bersama Headmaster yang selalu sibuk bahkan mungkin tidak ada waktu untuk seorang murid seperti saya..........hehehehehe (^,^).
Iya rasa deg-degan mah ada...........!!! rasa Nervous pun ada bahkan rasa senang nya juga ada ya jarang-jarang kan kejadian ini akan terjadi.......!!! Ya Foto ini di ambil saat saya sedang bertugas mendokumentasikan kegiatan MOPD (Masa Orientasi Peserta Didik) di Cilodong KOSTRAD LINUD 328....... yang satunya lagi di acara perpisahan kelas 3.........!!!

pkoknya hal itu yang membuat saya sangat2 senang....Hingga kapan pun kejadian ini kan saya ingat...

"ucapan terima Kasih tuk HEADMASTER saya ( Pak Basyarudin Thayib M,Pd.)"
saya kan selalu mengenang hingga kapan pun bahkan sampai saya lulus di skul ini...............

2 komentar:

-=-IpanG-=- mengatakan...

jadi pengen smu lagi gw,..

FaJAr_KuN mengatakan...

yayayaya...........
kalo di bilang mengesankan massa SMA lah Yang paling enak penuh canda tawa suka duka...............yakan........

yayayayayaya!!!!!